Recent News

InformasiPSG Permalukan Celtic Dengan Skor Telak 7 - 1,ALLHERE


Dunia Bola - Paris Saint-Germain tetap bermain ngotot meski sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens mempermalukan Celtic dengan skor telak 7-1.


Meski menang telak, PSG lebih dulu tertinggal pada pertandingan di Parc des Princes, Paris, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. Celtic mengejutkan PSG lewat gol Moussa Dembele di menit pertama.


Namun, PSG akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 4-1. Comeback PSG ditandai lewat gol Neymar di menit kesembilan dan ke-22, kemudian berlanjut dengan gol Edinson Cavani pada menit ke-28 dan Kylian Mbappe pada menit ke-35.


Tempo pertandingan di babak kedua sempat sedikit melambat meski kendali permainan ada di kaki PSG. Mereka baru bisa mencetak gol kelima di menit ke-75 lewat Marco Verratti. Cavani kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-79 sebelum Dani Alves menutup pesta gol PSG semenit kemudian.


Kemenangan ini membuat PSG semakin mantap di puncak klasemen Grup B dengan poin 15 setelah menyapu bersih lima laga. Mereka unggul tiga poin atas Bayern Munich yang berada di posisi kedua. Celtic tetap di posisi ketiga dengan tiga poin.
Share on Google Plus

About resep

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar