Recent News

InformasiAlasan Utama Bayern Munchen Pecat Ancelotti,ALLHERE


Dunia Bola - Terungkap sudah alasan utama pemecatan Bayern Munchen kepada Carlo Ancelotti. Bayern tak punya masalah dengan Ancelotti, melainkan stafnya.

Ancelotti diberhentikan Bayern pada akhir September lalu, menyusul kekalahan tandang dengan skor 0-3 di markas Paris Saint-Germain di matchday kedua Liga Champions.

Akan tetapi, itu bukanlah alasan utama Bayern memecat Ancelotti. Bukan pula karena mereka tak puas dengan kinerja Italiano yang di musim sebelumnya membantu Die Roten menjuarai Bundesliga.

"Para staf Ancelotti tidak cocok dengan klub ini," kata Presiden Bayern Uli Hoeness kepada Bild yang dikutip Mirror.

"Tak ada masalah dengan Carlo, semuanya baik-baik saja dengan dirinya, tapi setiap hari ada saja pertengkaran antara fisioterapis, dokter, dan pelatih kebugarannya Ancelotti."

"Anda tak bisa bekerja dengan baik dalam atmosfer seperti itu," tuturnya.

Jupp Heynckes saat ini sudah mengisi posisi yang ditinggalkan Ancelotti, menjalani periode keempatnya di klub tersebut. Secara keseluruhan Bayern sudah meraih sembilan kemenangan dari 10 laga bersama Heynckes saat ini.
Share on Google Plus

About resep

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar